Review Chai's Play Ala Mama Haikal

Helloo.. kali ini saya akan berbagi pengalaman related to the use of Chai's Play. Lebih tepatnya, saya akan mereview tentang aplikasi parenting yang super ini. Iya, saya menggunakan App ini sejak Haikal masuk umur 1 tahun. And, I get its real benefit💗. 

It's the real picture of Chai's Play

Well, bagi seorang ibu, hal berharga untuk diberikan ke anak adalah waktu. Waktu kita untuk membersamainya, mengamati tumbuh kembangnya, dan menikmati hari bersamanya. 

Saya punya cukup waktu untuk menemani si kecil meskipun tidak 7 hari penuh tiap harinya. Tapi, setidaknya, saya dapat meluangkan waktu 5×24 jam untuknya. Lumayan, kan? Saya leluasa enjoy the day dengan pangeran kecil itu. Meski begitu, kadang rasa bosan melanda when i've got no idea to do with Him. 

Haikal itu mudah bosan dan saya yakin hampir semua anak pun demikian. Iya lah, anak seumuran Haikal lagi semangat-semangatnya bereksplorasi. So, seorang Ibu pun dituntut cerdas, cerdas dalam menggali ide-ide menarik untuk kegiatan anak. Nggak harus WOW, sederhana saja yang penting aman dan manfaat sesuai tumbang anak. 

Karena hidup di era millenial, saya juga harus menjadi Ibu millennia. Artinya, saya manfaatkan gadget untuk mendapatkan ide-ide tersebut. Setelah searching cukup lama, finally saya menemukan nama App unik dan kaya manfaat, it's Chai's Play. 

Apa itu Chai's Play


Yakin deh, app ini sudah tidak asing lagi bagi orang tua millennia. Well, Chai's Play merupakan aplikasi parenting yang mana mempunyai segudang informasi tentang pengasuhan khususnya ide permainan yang dapat disesuaikan dengan tumbuh kembang anak pengguna. 

Cara penggunaannya cukup simple, anda hanya perlu mengisi data si kecil mulai dari nama dan nuga usianya. Nantinya, App ini akan bekerja sesuai dengan data, ide permainan dan info parenting akan tersetting otimatis sesuai dengan tahapan tumbuh kembang atau usia si kecil. Waah, simple dan menarik, kan?

Fitur terbaik Chai's Play

Permainan beragam dan sesuai umur anak


Di aplikasi ini, anda tak perlu lagi membaca detail dan mencockkan permaina  apa yang pas dengan tumbang anak. Semua sudah keluar otomatis berdasarkan data yang anda tulis. 

Selanjutnya, anda akan disambut dengan beragam permainan sederhana namun unik yang juga disertai dengan penjelasan terkait manfaatnya. Selain itu, anda juga akan melek akan dunia parenting karena App ini juga menyajikan beberapa tips parenting. 

Quote Positif


Jadi Ibu itu selalu haus motivasi dan energi postif. Terlebih Ibu seperti saya yang masih begitu labil🤣 dan minim pengalaman. Nah, Chai's Play ini bisa menjadi positif support. Kok bisa? 

Well, di App ini juga tersaji rapi deretan kalimat positif yang menggugah semangat sang Ibu, lebih tepatnya motivasi parenting. For me, those words have changed my mind as parent. 

Artikel pengasuhan & permainan


Sejak menginstal App ini, wawasan saya semakin bertambah dan secara bertahap, saya belajar menerapkan ke si kecil. Ada banyak artikel bermanfaat terkait tips parenting juga permainannya. 

Bahkan, artikelnya mulai dari calon new mom, bayi 0-7 tahun, and everything useful. Tenang saja, lengkap juga dengan Kisah Orang Tua yang tentunya sangat menginspirasi dan dapat diambil pelajarannya as parent. 

Wow, bagaimana menurut para Bunda? Cukup membantu keseharian, kan? Saya pribadi sangat menyukai App ini. Entahlah, seperti ada magnet gitu🥰.. Selamat mencoba!

Mualimah Only a cute girl loving to write so much

17 Komentar untuk "Review Chai's Play Ala Mama Haikal"

  1. Cocok itu bun untuk bunda bunda yang aktifitas di rumah saja..

    BalasHapus
  2. kern mama haikal semangat terus

    gohealthtv

    BalasHapus
  3. Auto langsung check app ini di playstore

    BalasHapus
  4. Waah iyaa saya jugaa pakek ide mainan dari Chai's play. Mantul memang mainannya 🙃

    BalasHapus
  5. Oh chai's play itu semacam aplikasi parenting. Bisa didownload nih. Sebagai bahan bacaan untuk belajar jadi orang tua yang baik untuk anak nantinya.

    BalasHapus
  6. Aplikasi makin kesini berkembang terus

    BalasHapus
  7. Wah baru tahu aplikasi ini..pasti bermanfaat banget buat para ibu

    BalasHapus
  8. Bagus buat ibu2 yang punya bayi

    BalasHapus
  9. Terima kasih rekomendasinya bun. Jadi punya referensi nanti buat permainan si kecil

    BalasHapus
  10. Bisa langsung dicoba, suwun Bun

    BalasHapus
  11. Aplikasi nyakdrem lllllĺl

    BalasHapus
  12. Mau download ah app nya....

    BalasHapus
  13. terima kasih bun informasinya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel