Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce? ini Keunggulannya!


Mempelajari bahasa asing sejak usia dini memang penting untuk dilakukan, karena di usia tersebut anak-anak lebih mudah dalam menyerap materi bahasa asing yang diberikan. Salah satunya adalah Bahasa Mandarin yang bisa dijadikan bekal bagi anak untuk menyongsong masa depan mereka.

Lantas bagaimana upaya untuk mengajarkan Bahasa Mandarin kepada anak dengan baik dan benar? Solusinya ada di kursus Bahasa Mandarin LingoAce, sebuah lembaga pendidikan bahasa Mandarin dengan metode pembelajaran yang terakreditasi secara global dan terpercaya. 

Mengenal Keunggulan LingoAce


Sebagai penyedia kursus yang sudah berpengalaman, LingoAce memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan lembaga lainnya. Itulah mengapa, putra putri Anda harus masuk ke lembaga kursus ini demi mendapatkan skill berbahasa Mandarin yang bagus dan berkualitas. 

Untuk memastikan kualitas lembaga kursus LingoAce, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang perlu diketahui: 

Program dan Kelas sesuai Kebutuhan Anak 


LingoAce sangat percaya bahwa setiap anak memiliki karakter dan keunikannya masing-masing. Itulah mengapa di tempat ini program dan kelas yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan anak.   

Tujuannya adalah agar anak merasa senang dan bersemangat untuk mempelajari Bahasa Mandarin. Dengan begitu maka akan lebih mudah bagi anak untuk menerima setiap materi yang diajarkan sehingga proses belajar berjalan maksimal. 

Di LingoAce juga tersedia dua jenis program yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Yaitu International Program bagi anak-anak yang baru memulai belajar dan Singapore Program bagi anak-anak yang sudah memiliki basic Bahasa Mandarin sebelumnya. 

Kurikulum Terakreditasi secara Global


Kurikulum yang diterapkan di LingoAce telah terakreditasi secara global sehingga tidak perlu diragukan lagi efektifitasnya untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di kelas. Pakar kurikulum di LingoAce merupakan lulusan master dan PhD yang telah berpengalaman. 

Penyusunan kurikulum tersebut didasarkan pada observasi yang mendalam sehingga ditemukan metode yang paling tepat. Bukan hanya terbatas pada metode pembelajaran saja tetapi juga metode untuk mengatasi masalah atau kendala yang dihadapi murid. 

Tenaga Pengajar Native Speaker


Sebagai platform EdTech global yang terpercaya, LingoAce didukung oleh tenaga pengajar native speaker yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Ada standar khusus yang diterapkan bagi pengajar yaitu lulus Ujian Kemampuan Putonghua dengan nilai minimal 2-A. 

Kelas Interaktif 


Di LingoAce, anak-anak akan diajak untuk belajar Bahasa Mandarin dengan cara yang menyenangkan sehingga tidak akan bosan. Dengan metode belajar sesuai kurikulum, proses belajar dilakukan secara interaktif sehingga kreatifitas anak dalam belajar semakin terasah. 

Sertifikasi kidSAFE


Platform LingoAce dikembangkan oleh tim khusus serta telah memiliki sertifikasi kidSAFE. Dengan sertifikasi tersebut maka anak-anak bisa belajar dengan nyaman dan terhindar dari resiko cybercrime yang tidak diinginkan. 

Sebagai platform Bahasa Mandarin yang terpercaya, LingoAce senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya adalah kelas free trial untuk mengetahui kebutuhan anak. Jadi tunggu apalagi, nikmati kelas free trial-nya  dan dapatkan skill Bahasa Mandarin terbaik hanya di LingoAce! 
Mualimah Only a cute girl loving to write so much

Belum ada Komentar untuk "Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce? ini Keunggulannya! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel